Ultah Vinda di Leiden

Vinda di benteng Burch Leiden dengan tulisan karya Vikra Vinda Ahimsa Rugun dan Raisa nyusul dg angka 11
Family of MY VIVA (Muchlis Yuni Vikra-Vinda), MARS (Martua Ahimsa Rugun Sandra) dan RASUL (Raisa,Suryadi dan Lies). he..he..thank for joining us to make Vinda happy.





Sabtu, 3 Maret 07

Ultah Vinda dirayain di Benteng.

Vinda awalnya nggak mau dirayain. Tapi masak nggakdirayain mumpung di sini dengan susana baru. Akhirnya dibikin acara simple tapi lain agak unik dikit. Tadinya kalau cuaca bagus, mau bikin acara di taman deket Molen De Poet samping tempat lahir Rembrant pelukis terkenal Belanda. Di situ rencananya mau bikintulisan "Vinda ultah 11" bersama-sama dan karya bersama ini mau buat foto-foto dengan nuansa Leiden. Tapi karena cuaca nggak bersahabat, pas sore begitu matahari nongol dikit langsung diorganisir ketemu dengan keluarga Rugun Himsa, keluarga Raisa di benteng Leiden yang letaknya berbukit di dekat centrum dan openmarkt.

Vinda dikasih tulip ungu sama Ahimsa tante Sandra dan jalan bareng ke benteng setelah ritual maem lumpia dan bakpao. Di benteng bikin foto-foto dengan tulisan-tulisan bersama yang disiapin di rumah. Keluarga rugun Ahimsa bikin kata-kata "Ultah". Vikrabikin kata "Vinda"Raisa bikin huruf "11" (walaupun akhirnya dia gak sempat dan beli postcard berhuruf11).

Foto dengan aneka pose dibukit dan benteng klasik, lumayan lama..Waktu untuk ke Molen dePoet sudah kesorean, jadi langsung pulang dan maem nasi kuning yang sudah dimasak siang tadi. Temen nasi kuning ada chicken goulash, chapcay udang brocoli, chicken nugget dan telur dadar daging cincang.

Semua masak sendiri, dengan koki "ibu sendiri". Tante Lis dan tante Sandra mau bantuin, tapi dilarang, sekali-kali mereka gantian kita manjain, karena selama ini mereka yang manjain.

Habis maem, bikin kue ultah bersama, beli roti Italy di Xenos, dihias bareng-bareng dengan MM warna-warni, terus pakai lilin dan pas tiup lilin, Vinda dibedakin selai coklat. Seru juga. Habis itu anak-anak meniup lilin gantian sesuai dengan usia mereka.

Malamnya pada rewel, masih pada pingin bareng-bareng maen, tapi harus pulang karena ada yang mau ulangan ada yang mau istirahat dll.

Vinda suka dapat kado banyak, Rugun dan Ahimsa kasih kado bertema piggy ada warna putih, merah, hitam (yang hitam lucu, karena ada tanduknya), pink, coklat. Raisa kasih kado globe yangada lampunya di dalam. Tante Ediana kasih kado alat perawatan deri Etos.

Vinda suka semua kado..makasih semuanya!!!

Tidak ada komentar: