Nglacak HP Hilang & Ice scatting di Rotterdam


Minggu 18 feb 07

Pulang ke rumah dari nginep tempat Raisa rasanya jadi plong, karena takut ganggu bang Sur yang waktunya selalu merasa rugi dipakai main dan hobi dengan huruf-huruf. Sampai Rumah Vikra langsung bilang. Asik di rumah sendiri bebas dari sopan santun harus ini itu.

Mereka nonton TV dan becanda terus berdua. Mau telp ayah, kemarin ayah udah telp lama sekali dari Indonesia, sampai Lis nanya kan mahal mbak..tapi namanya juga kangen anak istri ya gak usah dihitung.

Horee... HP ketemu!!

Jam 11 berangkat lagi ke Rotterdam untuk ambil HP, bener-bener gerak cepat . Tiket gratis karena pakai weekend retour yang kemarin belum dicetrek alias diperiksa. Sampai di Euromast Vikra dengan gayanya yang rileks tapi tanggung jawab, menghandle semua. Dia bilang ke reception menjelaskan dan dapat HPnya. Dari situ kita lari-lari ngejar tram 8 biar gak perlu bayar lagi. Karena kalau kita pakai strippen card untuk tram/bus dan dibawah 1 jam untuk 2 strip, artinya bisa gratis.

Ice skatting di Rotterdam Wintersport


Habis dari Euromast turun di daerah blaak centrum tempat skatting. Vinda Vikra ditawarin tapi Vinda aja yang tertarik. Tiket 8 euro per anak termasuk pinjam sepatu ice skatingnya. Lumayan, awal-awalnya agak pelan, tapi akhirnya lumayan agak lancar walaupun gerakannya masih hati-hati dan pelan.

Yang main ada anak-anak kecil yang jago banget, ada bapak-bapak ibu-ibu, ada juga remaja yang kayak robot karena belum bisa.

Vinda mau ibunya ikut..walah-walah..wong kaki habis jatuh dari sepeda aja belum sembuh kok mau disuruh nyekatting ki kepriben?? Vikra dengerin musik dibibir arena dan moto-moto
adiknya biar tulisan Rotterdamnya masuk, sambil rebutan kripik nangka sama ibunya.

Vinda laper banget, ngambek pingin maem cepet di Mc Di, tapi gak ada nasi yang dimimpi Vikra dan serasa nggak sreg makan junk food. Vinda maunya maem saat itu juga. Jadi akhirnya maem di resto China Fatkee. Vinda maem nasi bebek panggang 8, 50, Vikra nasi dengan ayam goreng 6,50, adik baso ikan sapi 4,50. Habis 300 ribuan lah..

Pulang mampir bentar ditoko yang ada dompet pink yang Vinda Mau kemarin.Tapi akhirnya dia ok gak jadi beli. Mampir sebentar ke Wah Nam Hong toko Cina, beli tempe dan tahu. Pulang
ragu-ragu mampir ke Delf kecapekan nggak ya?

(yunich1@yahoo.com)

Tidak ada komentar: