Guru Vikra Tercengang

Vinda happy, Minta dibeliin sepeda

Day 6, Jumat 9 Feb 07

Pagi ini dapat berita anak bulik Tien om Aam lahir perempuan. Selamat ya, tambah adik lagi deh mas Vikra dan mbak Vinda.

Vikra ke sekolah lebih pagi, biar gak terlambat kayak kemarin. gantian pakai sepeda Vinda. Vinda ngrayu minta dibeliin sepeda, jaket winter, tas..wis pokoknya mau gaya..tapi pas udah dijelasin lumayan ngerti.

Vikra pulang sekolah agak siang, Vinda janjian sama guru Mr. Jaap jam 3. Vinda lebih tenang ngadepin sekolah. Dia sempet gak suka pas denger gurunya bakal cowok. Tapi hari ini pas ketemu gurunya, santai dan ramah..dia suka. Bahkan hari kamis programnya ngrayain ultah dia sambil renang. Seru kan? Vinda udah dikenalin oleh gurunya di sekolah, bahwa akan ada murid baru namanya Vandana. Temen-temennya pada suka.

Tadi pas kesitu udah pada pulang, jadi diliatin kelasnya. Gak selengkap di North Side School di Ann Arbor. Tapi gurunya ramah dan terkesan welkam. Jadi Vinda happy banget. Senin udah boleh mulai sekolah.

Vikra cerita tadi asik pelajaran musik, gurunya tercengang ngliat dia bisa main gitar, padahal temen-temen lainnya baru genjreng-genjreng.

Yang lebih asik lagi, dia sudah melahap buku LKS bahasa Belanda tahab 6, padahal kemarin baru tahap 2. Jadi gurunya selalu puji dia goede (ghhhhooedd/Great).

Dia udah mulai cerita ttg temen-temennya ada Aron juara kelas, ada Jhon yang bisa bahasa Inggris, ada juga temennya yang funky dan pingin baik ama Vikra tapi gak bisa bahasa Inggris jadi cuma bisa bilang How are you sama Ok?? Ada juga temennya yang hobi main panco, tiap hari ngajakin main panco melulu, dan rajin nantangin kalau ada yang bisa ngalahin ini or itu akan dibayar 1 euro.

Rugun anak Sandra main ke rumah, Raisa juga dititipin dirumah. Wah ramai banget..Rugun aja ampe gak mau pulang, pingin nginep.

(yuni)

Tidak ada komentar: