Komentar Pengunjung Gang Jambu

Komentar-komentar ini dikirim via email, mohon maaf kalau beberapa komentar lain tidak terupload, karena hilang jejak rimbanya. Kami terimakasih sekali dikunjungi. Silahkan kirim/baca comment lain di ujung setiap artikel, atau boleh juga via email: gangjambu55@gmail.com

Dadi Darmadi, PhD Harvard USA: Semalam aku sama Elly lihat2 weblognya... Wow, asyik banget. Bagus. Hebat, kalian udah melanglang buana ya.. Mau dong kita ke Spanyol dan Turki.. kayaknya eksotis banget yaa.. ceritanya juga lucu, santai, dan menggugah. Sampe2 Elly pengin bisa ikutan ke sana.. Hoped someday we'll be there too. Foto Muchlis Sang Arjuna terlihat keren betul duduk di atas rooftopnya.. lagi ngopi tapi masih kedinginan ya Boss? tunggulah giliran saya mejeng di sana hehe..Thanks for sharing your stories and thoughts. Dadi n Elly (26 Maret 08)

Kusmana PHD student Leiden: Aku dah visit blogspotnya, excellent. Somedays I would like to do similar too, it is definitely educational. Bravo . Salam buat keluarga, (24 maret 08)

Amelia Fauzia PhD Australia: Aku suka banget dengan seri mengingat uti ini (label lilin kecil, wasiat uti). Trims ya udah sharing pesan2 uti yang dalam dan falsafah dibalik pola ndidiknya. jadi merasa dekat dan merasa uti ku juga. Yang jelas uti sudah berhasil dalam mendidik. pantesan aja kalo namu di rumahmu --entah di gangjambu or leiden-- dikau suka nyium2 gelas...hehe. Gang Jambu aku taruh dalam list web favorit di bloggku ya : www.decarlefamily.blogspot.com (18 feb 08)

Deasy,Phd UVAmsterdam : Gue besok kalau punya anak, pingin jadi ibu kayak elo!

Sue Heersink alumni sastra-Den Haag: Hallo semuanya Apa kabar semuanya nih? aku baru ngebaca bloq kamu (gang jambu), lihat apa tulisan barumu. Saya terharu dengan tulisan Kompor Mak Amih Padam, aduh, trenyuh. Ada gak yg bisa kami lakukan ? Kami ingin melakukan sesuatu untuk Ibu Amih. Apa aja deh yg ada di ide kamu. Juga rumah makan ikan Uda tulisan Vikra... aduh ngiler banget. Kebetulan seharian mikirin ikan melulu. saya sms teman yg lagi ultah tadi dan mereka lagi nyeritain makan ikan bakar... wuah ngilernya dan rindunya pengen pulang. Pengen deh ngerasain gimana tuh... udah kebayang di lidah. Vikra dan Vinda, tulisan kamu selalu bikin rindu saya tentang kampung halaman, sosial life, culture, and the maningful of life. Reading your stories make me home sick and feeling I miss a lot of things in my kampung halaman. I like to go home...hik...hik...hik....hik....I wonder, how your parents teach your young life with full of meaning and concious about things around you. Your inside eyes greater and wiser than your age. I fully respect it. CHEERS... VI-VA..! Tante Sue Heersink, Leyweg Den Haag (23 Juni 08)

Eka Sri Mulyani- gender consultant Logika Aceh : kuangen euy...pas baca ceritanya (posting ttg tiga gadis kecil panggil bunda), campur aduk perasaan; kuangen+sedih , ingat sama nenek yang sudah meninggal, jadinya bajunya gak kembaran lagi + bahagia punya sahabat-sahabat yang luar biasa yang melekat sampai ke nurani...Saya lagi mengedit thesis S2 waktu di Leiden untuk diterbitkan, di bagian acknowledgementnya ada nama Mbak Yuni, Dewi dan Suryadi juga for our truly wonderful frienship waktu di Leiden...oh...ya, abang udah keterima untuk ngambil Ph.D dalam bidang ilmu politik di Malaysia...Iya nih, masak kita kalah ama blog gang jambu...kayaknya kita kudu punya blogspot juga deh...Kapan ke Aceh nih? ditunggu ya...entar kita bisa bikin trip ke mana gitu...

Diah Arimbi, dosen Unair: Halo...aduh ternyata para bunda ini gaul juga .. dng blogger dan pose pose nya yang artis banget gitu lho ... hehehehehe. Kayaknya kita juga bisa punya blogger juga nih biar juga bisa kayak bunda yuni nih ...coba kita nih sekarang bener bener bisa kopi darat .... pasti rame ya ..sambil menyeruput kopi dipinggir jalan ... (29 maret 08)

Evi Alkaviaty (Bank Indonesia): Blog spotnya keren..padat karya..Tuk EVY threenya ternyata oke juga..begitulah kalo dibandingin ama AB 3. Evi jadi pingin ikutan bikin blogspot juga ..tapi waktunya sempet gak ya..Tuk yuni yg penuh dng ide..evi kok jadi kangen pingin ketemuan..mau kerumah juga belum sempet2 dr dulu..Kalo di jkt please info dan kita kudu dong ketemuan..wah ternyata sekarang mo ketemu aja susah banget cari waktunya..apa memang begitu nuansa kehidupan orng modern yg gak punya waktu tuk menghidupkan silaturahmi..yach banyak factor sich..jakarta yg macet yg bikin janjian jadi suka terhambat krn masalah crowdednya jalan..kesibukan kita2 yg krn dah pd gede2 jadi sdh punya kesibukan masing2 yg karakteristiknya berbeda2. Btw..smoga silaturahmi kita tidak akan luntur oleh waktu (27 Juli 08)

Titi Maria Jakarta-Lawyer: Di msn or yahoo disebutkan bhw ada dokter tinggalkan profesinya utk jadi blogger sejati dan penghasilannya lbh tinggi ?? :-) (28 Juli 08)

V. Marliany (business-finance): aku dah buka blooger mu. Rumahnya enak buanget, waktu aku kesana kan masih agak gersang ya, sekarang adem banget. Wah musti masuk acara "rumah idaman" nih, hehehe..Ya ampun..anak2 udah pada gede ya... Dulu masih inget deh, vinda masih ngerengek waktu di bilang mau ke belanda. Nggak taunya sekarang udah jadi anak SMP mana cantik lagi. Eiits..siapa dulu dong ibu nya, hehehe...Aku jadi terinspirasi pengen juga buat blooger mini yang "kaya" isi spt gang jambu (24 Juli 08).

Okta PhD pharmacy Groningen : Blognya bagus deh, aku jg mo mulai bikin blog...jd ter inspirasi...bagus2 ada sejarah gedung n bangunan2, wkt aku ke swiss dulu, udh aku photo2 itu bangunan cuma ga tau sejarahnya gitu... (10 agt 08)

Nurizah Johan redpel Riau post; aku udah buka gangjambumu, asyik banget bisa liburan ke Swis, pake acara renang lagi. Suer!!!AKu iri pengen berenang di danaunya. (10 Agt 08)

Erry Chairiyah, Amstelvein- Compliance consultant ABN Amro: Aku baru baca blog mu...seru amat yak. Itu gak salah semua (liburan ke Swis) dikerjain cuma 2 hari ? Jangan2 kamu masih error gak inget kalo 1 minggu = 7 hari, bukan 2 hari !!!! hehehehe Duh, jadi pengen ikutan deh. Mudah2an kita sempet trip bareng yah sebelum kamu balik ke Indo. Dengan catatan: aku gak mau liburan kejar setoran kayak kamu ..Love you anyway... (10 Agt 08)

Yuana, PhD biologist Belanda: 2 malam mu itu emang super padat deh hehehe ngalahin jadwalku kalo liburan.Hr ini juga baru pulang liburan 2 minggu dr Czech Repub. Kita camping di beberapa tempat di sana. Kita jalan2x di Prague, Plzen, Brno, Czeky Krumlov etc etc en juga sempet beberapa kali caving en kano. Wkt tahun kemaren pas congres ke Geneve aku sempat ketemu si Ratna juga tapi sangat singkat sekali, 4 jam-an deh. Soalnya dia cuma beli return. Ngeliat blog gang jambu jadi pengen ke Zurich jg nih. (10 Agt 08)

David Santos -Spanyol (unknown) : Nice, nice and very nice! Really beautiful!I love tulips. I loved this post and this blog. Have a nice weekend (via comment posting, 28 maret 08)

Daniella-historical anthropolgy Rome: I read article from vikra about the generosity of Indonesian people)…nice and smart one!!! I like it and like the idea they have to earn they money although writing an article will make them sweeting too much!!! (29 may 08)

Tidak ada komentar: