Memancing dengan Geng Poci Melawai

Setelah stres dikejar deadline setiap saat, mancing basamo seperti ini benar-benar refreshing. Geng Poci Melawai adalah teman-teman sepergelisahan di metro-tv yang sebagian sudah berdiaspora di berbagai stasiun. Di gambar atas, Mauludin Anwar (Awan/memegang pancing) pegang Liputan6 Petang. Hadi Winarto (tengah, kaos hitam) masih menjadi produser Ekspedisi dan Metro Files di Metro-tv.


Dari kiri-kanan berdiri: Vikra, ayahnya, Mauludin Anwar, Latief Siregar (Lintas Lima-TPI), Wendiyanto (TVOne), Hadi Winarto. Yang nyelip: Akbar-Akyar (yuniornya Khoiri Ahmadi-RCTI), dan Alief (yuniornya Wendi)


Ini ibu-ibu dharmawanitanya. Dari kiri-kanan: istri wendi, istri rojes (tvone), izat (yunior rojes), vinda, titin (istri mauludin anwar), gaby (putri awan), dewi (istri khoiri ahmadi).

Foto-foto ini diambil saat kami mancing basamo di pemancingan Cinangka Indah. Karena mancingnya kiloan (bayar ikan yang dipancing), dapetnya lumayan banyak. Lebih 10 kg. Sebagian kita bakar dan dimakan langsung di pemancingan. Nikmat. Sayang, sempat terganggu hujan angin!

Tidak ada komentar: