Klik VIVA's FM: Label baru blog kita!

Klik label: Assalamu alaikum from VIVA's FM (Father Mother),kata FM kaya radio kan? Sound nice: VIVA's FM, sebuah label welkaming untuk menghibur. Kenapa ada label ini? Ceritanya untuk kesekian kali ada sobat karib yang email macam begini:

"Dear Mrs Chuzaifah,Your friend's head is going to blow up. We urgently need your songs to help calm her. Sincerely yours"(email 18 Juli 08)"

Beginilah kalau seorang sahabat ngrayu kalau lagi pusing bikin disertasi di negeri Kanguru. Weeleh-weleh....yok opo seh? Kalau deketan, langsung bisa ngumpul genjreng-genjreng kayak di rumah gang Jambu. Tapi karena berjauhan, ya udah, suara-suara yang direkam dulu(sebagian) diupload lagi. Termasuk karya musical genjrang-genjreng VIVA and their Father Mother (FM). Makanya jadi VIVA 's FM. Ini label khusus untuk welkaming pengunjung gang jambu biar pas buka langsung relax.... emang konsep gang jambu, salah satunya gimana rumah/blog memang juga asik untuk mengistirahatkan diri. Selamat menikmati segala sesuatu yang serba sederhana ini.

Tidak ada komentar: