Sekolahan yess! MOS menyebalkan..

Oleh Vandana Mernisi.

"Cerita sekolahan baru..".
Sebenarnya sih gak ada yg berkesan dari sekolah baru tapi karna DIPAKSA ya…. TERPAKSA dech….
Ini cerita waktu vinda MABIS (MAsa BImbingan Sekolah, klo g salah, di sekolah… Vinda dasuruh ngafalin sajarah Tangerang, yang harus diafalin dari Sejarah Tangarang :
1.Visi tangerang
2.Misi Tangerang
3.18 Bupati tangerang darai tahun 1943-2008 atau lebih
Jelasnya dari jaman BEUHALA atau yang lebih jelasnya
Lagi dari M.ATIK sampe ISMET ISKANDAR…
4.Dan asal usul nama tangerang……
Sebenarnya vinda males ngfalain kayak begituan tapi karna kakak OSISnya bilang klo ada cerdas cermat ttg sejarah tangerang terpaksa vinda afalin…
Besoknya hari yang menegangkanp pun tiba g taunya BORO-BORO ADA CERDAS CERMAT DIBAHAS AJA ENGGAK!!!!!!!! Padahal kmrn mlmnya vinda ngafalin dari MAGHRIB SAMPE SETENGAH 12 MALEM…… nyebelin bgt kant????? Vinda cerita ini karena GIMANA BISA DILUPAIIN?? KLO HAL YG PLG NYEBELIN DI LUPAIN?????????????????????????????????(????????????????????)

Gedung SMPN I Pamulang (Slank) sekolah baru Vinda.

(Note from Ibu: Maaf pemirsa kita lupa memberitahu bahwa Vinda diterima di SMP I Pamulang atau popular dengan sebutan SLANK. Untuk sekolah negeri, SLANK adalah sekolah Favorit diwilayah itu, dan itu cita-cita Vinda masuk situ. Alhamdulillah, karena NEM/NUN Vinda 9, sejak awal kami sudah tenang dan optimis dia dapat sekolah ini. Pendaftarnya hari pertama 1300-an, yang diterima cuma 223 siswa. Sayang sobat-sobat Vinda tidak bisa diterima di sekolah ini, jadi Vinda sedih. Tapi kok pengalaman MOS-nya menyebalkan gitu dek?? Maksudnya dipaksa apa ya? dipaksa nulis sama ayah??? ibu setuju ! kalau ada ibu juga akan ibu rayu buat nulis, tapi rayuan selalu dianggap paksaan kan sama ciadek?? ).

Tidak ada komentar: