Ruang atau Kamar Tamu? Kreasi emergensi.

Sementara belum punya kamar tamu khusus, kami punya 3 alternatif kamar tamu yang kami sulap dari ruang-ruang lain.Salah satu alasan kami menunda bikin kamar tidur, juga karena ingin optimalisasi ruang. Kami memang banyak tamu, tetapi berapa banyak yang menginap? Sering kan,kamar tamu kosong dan tidak berfungsi? Kenapa kita tidak kreatif mendisain satu ruang untuk multi purposes? Tidak lazim, tapi why not?

Geser meja lesungnya! lalu ganti dengan meja kotak yang multi fungsi dan selalu berpindah-pindah ini (bisa jadi nakas pengapit tempat tidur,jadi meja diruang tengah atau belakang, bahkan mau buat kursi juga boleh). Kali ini si meja sebagai alas tempat tidur! Tahab berikutnya, bentangkan "rono" divider/penyekat ruang, yang kami disain bisa digeser dan kordennya juga bisa dibuka tutup. Sehingga tamu juga bisa melihat TV keruang tengah.

Lalu letakkan kasur, bed cover, pernik alat mandi tamu! Siap deh jadi kamar tamu lengkap dengan kursi cermin dan lampu baca.....Selamat Tidur...Welte rustij, good night...

Beginilah hobby ibu yang suka dengan disain deco...belajar kreatif, multi fungsi, indah dan tidak harus mahal!

Tidak ada komentar: