Si meong Yati guru Hak Asasi, de el el

Chatting record from 10.30-11.11 (dutch time)

Muchlis.ar: haloo..iya....gipainn?
me (yuni): lagi ngetik, tadi bangun jam .... sahur jam....awas ketawa!
Bangun jam....?, gak kepagien? biasanya jam ....?
Bangun seringnya jam .. (kalau bobok jam 12 malam), tapi kalau bobo jam 2 or jam 3 pagi, baru tuh bangun bangun jam..... Awas lo ngeledek!
Hehe..pokoknya semakin lama di tempat tidur..buat ayah semakin bagus lah! hehe :)
Maksudnya??? (sensor). Kemarin sore sedih banget, kali karena Sandra pergi, jadi pingin ikut pulang juga..trus sore pas magrib, melankolis banget..diluar hujan, kangen ayah, anak-anak....jadi bikin puisi (lihat di yunislavender deh),
Hemmm..ya ntar ayah buka..besok diundang ngumpul ipung (Saiful Mujani) tapi latif (Latif Siregar, TPI) juga ngundang buka bareng
Buat hiburan kalau sore, jarang buang kesempatan kalau ada yang ngajak makan malam, he..he. bulan puasa ini juga penuh berkah, diundang rumah pak Mien ngumpul sama anak Indonesia, kapan tu ama sandra ke tempat Artien, ama Dewi Suralaga dan Ratna Saptari juga. Anak-anak gimana cerita sekolahnya?
Vikra bilang ulangan matematikanya susah..
Kemarin cerita bahasa sunda juga susah..gurunya baru sekali masuk, langsung ulangan. Guru lama ambil S2 katanya.
Laptop(mini laptop) vikra jadi gimana enaknya nih?
Mau beli di Indonesia aja? Besok tak sempetin jalan deh..tapi kalo rumit ya beli di Indo aja kali ya..
Iya beli di sini aja lah..kalo beli di situ, kapan bisa kirimnya kan..ini jelang anak2 libur, enak juga kalo ada laptop
Kemarin ada yg cerita ada mini laptop murah .... euro, gak tahu spesifikasinya...besok coba jalan dan dikabari ye.., kalau complicated beli disana aja, karena laptop kan lumayan penting buat alat edukatif.
laptop itu bukan murahnya..tapi kebutuhan.
iya, tapi belanda ini kalau lagi sale emang gila, dari 400 bisa 100, handphone 200 euro bisa 29 euro
Iya boleh aja..asal tahu specnya..dicek aja..
besok sms-an kalau di centrum...mau jalan diluar wiken agak susah, biasanya break sore sejam - 2 jam untuk maem..tapi toko kan udah tutup.anak-anak pada gimana?
Semua lagi sibuk ama melon (kucing baru anggora blasteran, dikasih lagi sama bude tetangga rumah lama), benzo, azwa..:)
Lho!! 3 kucing? kebanyakan yah..serius..jangan boleh masuk kamar tidur!

Si azwa itu datang lebih dulu dari melon..vikra kasihan banget ama dia.. dia sendiri yang mandiin, nyelimutin, ngasih makan..
Vikra itu lembut banget hatinya, kucing yang kita nggak terlalu oke, ama dia justeru diperhatikan, si yati yang jelek begitu, dia melihat seakan "ter-kucing tirikan", ama dia juga dimandiin.
Lucunya..si azwa itu kan kecil banget..bayangin dia andukin, dia selimutin, terus dia gendong..
He..he...inget nggak kita berempat ngobrolin di mobil : "ibu tadi merasa trenyuh deh, pas kita sering kasih makan Bule duluan, yati sisanya... Kepikir, masak kita jadi rasis, mentang-mentang satu anggora satu kampung, persis kayak ibu marah didiskriminasi waktu mau jadi konsultan di lembaga ......, eh konsultan bule dikasih rate tinggi, yang kita kulit berwarna orang lokal dengan skill yang bisa jadi lebih baik, malah dikasih standard rendah..persis banget. Udah gitu, mestinya Yati kucing yang perempuan yang harus dibanyakin makannya karena dia melahirkan". Eh, Vikra bilang "iya..Vikra juga suka mikir gitu, jangan mentang-mentang kita punya piaraan, kita tega ama kucing lain, kan mereka sama-sama perlu makan". Lupa persisnya...tapi kurang lebih begitu. Vinda masih uyeng minta kucing Persia?

Nggak pernah nyebut lagi, apalagi ada Melon.
Suruh cerita soal melon ngapa..bilang kalau laptop baru harus lebih produktif lagi. Komputer baru sama aja...emang mental yang perlu diuyek-uyek..
oke ntar malem..biasanya, walaupun ayah sodorin tinggal ngetik, pada males banget. ampunnn dah. hehe..ada aja alasannya..yang lagi sibuk belajar lah..yang apa lah..
Gimana masaknya Tutik?
Vinda muja-muji..cocok pokoknya. dia bilang, ya udah mbak tutik aja. kalo mbak yah balik lagi, ya berdua aja. katanya.kemarin bikin pecak ikan mas, bumbunya nanya nenek (tetangga depan rumah), pas rasanya..

(gambar diatas, Vikra sedang mandiin Yati, kucing kampung yang sering main kerumah, dan dibela sama Vikra)



Tidak ada komentar: