Jalan-Jalan di Garut

By : Vandana Mernisi

Liburan kenaikan kelas kemarin vinda ke garut., vinda nginep dirumahnya om Janur.. hari pertama kita kesana kita disambut dengan masakan istrinya om janur vinda lupa namanya siapa tapi masakanya enak.. kita dimasakin udang saus tiram, ayam kecap, mie goring, ikan gurame gede bgt!!! Katanya sih ikan guramenya langsung ditangkep dari kolem belakang rumahnya., tapi vinda gak peduli yang penting enak.
Abis makan, kita berenang di kolam renang Sabda alam. Sebenarnya sih itu cuma kolem renang aja. Tapi disana ada hotelnya.
Tapi yang vinda gak suka, disana dikolem renangnya ada lumutnya jadi pas kita nyebur permukaan kolemnya licin… abis renang vinda mandi kamar bilasnya ruame…. Bgt!!! Jadi daripada lama vinda mandi di kamar mandi pojokan yang letaknya jauhh.. bgt. Untuk kekamar mandinya harus ngelewatin kolem arus yang udah lumutan alias gak kepake… pokoknya serem dehh…..

(tambahan dari ibu: hari berikutnya pagi-pagi cari bubur Ayam pak Sofyan, terus mampir ke ayahnya tante Meira (sobat di Leiden, kakak oneng Rieke Diah Pitaloka). Ayah mereka ramah dan ngobrol asik walaupun cuma sebentar. Pulangnya beliau nitip dodol garut untuk keluarga mbak Meira di Leiden. Eh Vikra Vinda juga nggak ketinggalan dibawain. Habis itu puter-puter lihat industri dodol Garut dan nggak ketinggalan mampir ke centra industri kerajinan kulit. Lihat tuh 2 koboy kita lagi nyoba produk keren dari Garut ini.

1 komentar:

Abu Asfahany's mengatakan...

ass..!

Sepasang koboy terlihat asoy dech yang satu maco yang satunya gak kalah jago...
maaf nich om sm tante baru sempet buka blognya nich...
meski agak terlambat om sm tante ngucapin met lebaran yach "TAQOBALALLOHU MINNA WAMINKUM", maaf lahir bathin yach..och iya met ultah juga Buat Bapak yach MOGA PANJANG UMUR SEHAT SELALU...Ditunggu kapan mampir ke garut lagi ada menu kuliner yang baru pokoknye asyik!!

salam,
JMB & mien