Ultah Ayah di Kantor & di Kampung

Cerita via chatting, 8 Oct 08
Ibu: Tadi jatuh dari tangga, habis nganterin Stenni (temen Sandra yang tinggal serumah) ke halte, pulangnya bawa minyak goreng (buat ngloncerin kunci sepeda yang ditaruh diluar) trus ama bawa kunci..eh..kuncinya jatuh ditangga karena tangan belepotan minyak, jadi licin. Jadi pas mau balik ambil, kegreol..jatuh...tapi untung gak apa-apa....heran juga, padahal 6 tangga ke bawah, tapi gak sakit apa-apa tuh... Gimana masuk hari pertama? masih teler?

Ayah: Bener gak apa-apa?
Ibu: gak pa-pa..posisi duduknya pas kena "busa belakang" trus mrosot dan ampe paling bawah pas lantai..juga nggak memelanting, rapi..makanya aman aja..kali ini berkah "banyak busa" empuk...he..he...

Ayah: itu poto-poto culun dan kisah-kisahnya, seru juga..:)
Photo culun apaan? ow yang di gang jambu (ttg Much-list story)....seru kan??? bersukur punya istri penyimak yang baik...kalau suaminya cerita didengerin....ini ada orang yang kalau istrinya cerita, baca koran..cuma ngrespon mhhh..heehhh... nggak beda ama suara (sensor)... makanya nggak ada yang nyantol kan cerita istrinya..

hhehehe..iye..iye. Tapi..nasib " busa empuk" itu gimane?
Gak ada rasa apa-apa...biasanya besoknya mungkin pegel-pegel dikit. Tapi simphtomnya kan musti dari sekarang kalau emang sakit..ini kagakkkk...jatuhnya rapi..he..he..dan nggak menghentak, kepleset trus mrosot..sante aje boss!
Semalem mengkurep keseellll banget yang.... dah 2 minggu kerjaan belum didiskusiin ama Annelies, eh kemarin ketemu, belum juga dibaca (karena dia habis trip, juga ngurus ISIM yang lagi SOS), katanya ngajak ketemu lagi sambil dinner dirumahnya atau di Ams... padahal dah semangat biar bisa maju lagi, kalau udah dikoreksi kan bisa direvisi cepet... aihh sebel banget. Ya udah jadi 2 minggu ini revisi yang lalu-lalu, trus kalo sore bosen, nerima aja diundang makan sana-sini kayak selebritis, pan pada tahu kite mau pulang..jadi begilir tuh ditraktir di kafe, atau diundang makan malam, atau makan siang...jadi pulang gendut deh

hehe..makin gendut..makin (sensor). Vikra vinda pada dibujuk temen2nya ikut tour.. Vinda pengen ikut..tapi ayah bilang, tutik mesti ikut..biar ada yang jagain..vikra bilang males. masih capek katanya..capek ngapain coba..lha wong di mobil cuma tidur mulu..!

Tour kemana emang ? tour gang jambu?
Iya tour gang jambu..tournya vinda ke daerah anyer-carita sono..

CERITA ULTAH


Ket gambar: kawan-kawan kantor ayah AN-TV.

Gimana acara ultahnya?

Ya gimana lagi..jadi lah order pizza..photonya ada di mukabuku tuh..facebook

Mmmaaauuuu!!! disini banyak pizza padahal..tapi maem pizza paling enak kalau ayah bawain pas pulang kantor trus liat wajah sumringah bocah-bocah..si centil ceriwis milih duluan..kakaknya sibuk nunggu orang belas kasihan ngasih doble dia..

Tadi siang ayah minta tolong sekred untuk beli secukupnya..ayah tinggal ganti...bayangan ayah sih enam ato delapan box..eh dia beli cuma 3-4....untung kantor masih agak sepi..jadi cukup lah

Anak-anak kemarin ngapain pas ayah ultah... kan dari sini sms sesuatu buat ngingetin mereka, eh Vinda ketus banget jawab. " Vinda dah ingat bu!!"

Emang..dari vinda ayah dapet sih... Ciuman !. itu juga ayah yang minta..hehe

he..he..Ahsan ngapain?

Mampir ke ahsan di Jogja..dia ngajak makan di restoran apa gitu..kalo gak salah timbul roso..suasananya enak. kayak di tengah hutan..tapi karena kita yang makan banyakan..ayah yang traktir.

Dari sini sms minta anak-anak bikin surprise, juga ke Ahsan, biar beli nasi gudangan (urap)khas jaman ciibu kecil kalau pas ultah/ weton. Jaman itu uti (ibunya ciibu) selalu beliin gitu..tapi nasinya digulung, pake urap, empal, srundeng..trus taruh dicobek..uenak..dimaem rame-rame ama temen-temen, kembulan namanya..Urapnya dibikin pedes untuk ukuran anak-anak. Kalau yang tahan pedes tandanya cepet bisa ngomong RRR..alias teteh (fasih). Kali karena ayah dah bisa ngoming RRR jadi ama Ahsan gak dibeliin itu :)..atau yang jual dah gak ada, karena nasinya dikepel-kepel bulet, orang sekarang males repot kali...

Lagian di batu juga lagi pada sibuk..Ahsan juga harus ngurus mertua, bude, ama omnya..yang hadir untuk acara mitoni (7 bulan kehamilan anak pertama tante Laras-Om Ahsan, yang diadain di rumah akung tgl 4 kemarin. Pagi-pagi dia udah berangkat..nganter mereka ke solo, cari bis ke jombang..

Gofar ikut juga? (Gofar adik ayah, kakak bungsu, yang sedang kurang sehat, tadinya sempat beberapa saat di Lamongan, sekarang diajak ke Jakarta lagi)
Ikut kemana?
Ikut ke mbatu ... (kampung ibu)

Ke batu dan yogya..sampek jakarta, gofar ya ikut..
Di Mbatu dia gimana? mau ngobrol apa anteng diem..kan dia kenal dik Endang juga..

Iya..dicandain ama dik endang..dia senyum2 aja..selebihnya..tiduran..

He..he... 5-10 menit ada kelas ttg Migrasi di Malaysia yang...di LAK situ..formalnya ampe jam 5 doang...ampe jam berapa bisa chatting?

2 jam dari sekarang...

Ow.. ya udah,..kalau masih mungkin bisa lanjut lagi habis diskusi nanti. Tapi kalau mau lanjut besok aja, berarti mau langsung ke Hoogvliet belanja roti, rinso, dah pada abis..

ya udha.. udah..ati-ati.... (sensor).... yakkk

Kita lanjut besok lagi yakkk..eh, gimana cara ngopi foto di buku muka biar bisa diupload di blog..

diklik..terus disave-as aja..maksudnya..didownload dulu, masukin hardisk..terus diupload lagi ke blog

Tenang masih minal-minul.he..he.. kalau bisa dikirim ke imel ya, besok biar bisa di upload.. atau entar coba diotak atik deh... cun ahhhh Cunnn juga...ahhhhh. Di save as malah single file bukan fotonya..gak bisa kok...yo wisss..berangkat yakkk..cuunnnnn



Tidak ada komentar: