Blogging for me

By : Vikra Alizanovic


Make bahasa formal, adalah salah satu alasan kuat yang bener-bener bikin gua males ngisi posting-an di blog. Jadi, mulai sekarang dan seterusnya kayanya gw juga lebih nyaman pake bahasa gini aj ye..

Baru-baru ini gw baca buku karya Raditya Dick-a. Membaca buku karya tuh orang, memotivasi gw untuk nulis di blog gangjambu kali ini.

Biasanya, gw nulis di blog kalo lagi mood aja. Karena, kalo gw nulis pas lagi mood, biasanya tulisan gw rada rasional. Gampang banget kalo kalian semua mau bedain antara posting-an gw antara yang gw bikin pas lagi mood, sama yang pas gak.
Liat aja di label Galeri Vikra. Nah, itu kan isinya tulisan gw semua.. cari aja yang bahasanya formal banget. Biasanya itu tulisan gw yang terlatarbelakangi oleh dorongan emak yang mewajibkan nulis di blog ini minimal seminggu 1x atau bahkan lebih.
Kalo udah kaya gitu, apa mau dikata. Padahal sebenernya banyak banget event yang terjadi di kehidupan gw yang gw bilang, bakal cukup menarik untuk di ceritakan di blog. Cuma emang guanya sih ya yang rada males.
Dari Pelantikan PMR di Cidahu, nginep di villa temen di bogor, acara manggung sama band sekolah di BSD, pandangan gw terhadap budaya nge-PIM, nonton leci tanding di BM, nyeplokin tmen/puki gw di avicenna pas dia lg ultah, nyari hadiah buat dia, dsb. Well, at least you know what’s coming. Untuk sekarang beberapa tema posting yang tadi gw taruh sebagai ‘Coming Soon’ dulu deh. Untuk sementara, ini semua gw jadiin note dulu, jadi kalo disuruh nulis, gw tau mau nulis apaan..

Tidak ada komentar: