Woro-woro Blog Baru GG Jambu ke temen-temen

Tuesday, September 25, 2007

Hai..kami sekeluarga punya blogspot baru, buka ya: http://www.gangjambu.blogspot.com/. Awalnya surat-surat personalku untuk mas Muchlis selama anak-anak di Belanda (jadi maklum kalau kadang agak personal, agak GR as a parent, karena emang tujuannya biar mas Muchlis tahu detail keseharian anak-anak). Ada juga sekedar cerita traveling kami berempat di Eropa or Amrik, biar sodara or temen-temen yang belum bisa berkesempatan mengunjungi tempat itu bisa asik juga dioleh-olehin pengalaman. Tapi selebihnya untuk buka ruang buat Vikra Vinda biar latihan nulis. Tentu tulisan mereka belum banyak, karena ngrayu untuk nulis aja nunggu mood, kadang kecapekan sekolah dan mereka pilih tema yang bener-bener mereka suka. Tapi lucu-lucu tulisan mereka.

Karena ayahnya juga hobi nulis dan editor, ya udah deh..dia juga sering nulis dan njudulin surat-surat jadi provokatif. Lalu dia bikin blog ini....jadi deh....

ini belum tuntas..masih banyak yang belum dimasukin. Moga suka..ditunggu ya komentarnya. Love: Yuni, Muchlis, Vikra,Vinda.

Tidak ada komentar: