Hadiah (ber) Kuda ultah 14 Vikra



Puncak, 7 Juli 2007
Kami selalu bikin yang unik-unik untuk merayakan ultah, mungkin hanya dihitung dengan jari ngrayain ultah dengan cara-cara lazim. Biasanya kami diskusi mau apa ultahnya, atau kami pura-pura lupa dan tiba-tiba bikin surprise. Kakak/Vikra beberapa kali mengajak teman-temannya ke Ragunan, pernah juga ke Safari karena dia hobi sekali dengan binatang. Pernah juga dia kita kerjain dengan quiz untuk melakukan 11 tahab "tugas usil"untuk dapat 11 hadiah berantai berikutnya. Dimulai dari hadiah di musholla pas sholat subuh, disitu ditulis pakai sandi merah putih, kalau mau dapat kado berikutnya harus pakai daster dan handle kerjaan mbak Tuti PRT kita, biar dia ngrasain susahnya melayani karena selama ini kita enak yang dilayani. Habis itu bergaya kayak ayah dengan seragam metro TV lengkap sedang on air, ada kado-kado tenda dan perlengkapan camping setelah nyisirin adiknya, lalu memainkan piano dan dance untuk ayah ibunya.


Kali ini dia pingin berkuda lagi di kebu teh Puncak.Sebetulnya sudah tak terhitung kami kesini, tapi dia sangat menimati. Karena di area Gunung Mas ini selain berkuda, ada cafe untuk teh segar kwalitas tinggi yang diambil dari pucuk terujung (biasanya di export, Indonesia dapat yang ampas-ampasnya), di kafe ada aneka makanan panas yang ringan, mereka bisa main layangan, outbond, dll.
Setelah itu kami lanjutkan ke Bandung ke Little Farmer, latihan mencangkul, menanam, memetik dan mendaur ulang kompos dan energi. Cerita ttg little farmer bisa dilihat di posting Jalan-Jalan di Indonesia.


Selamat ulang tahun sayang....

Tidak ada komentar: