Tamu Karib 2 minggu ini

" Iya, saya akan mampir" begitu om Abduh yang sekarang menjadi pengusaha dan tokoh Muhammadiyah di Kebumen menyempatkan beberapa jam singgah kerumah sebelum mengikuti pertemuan di Paramadina. Om Abduh ini selain sobat karib ayah sejak di Gontor, juga karib ayah ibu di Formaci. Begitu lewat Facebook memastikan datang, langsung kontak sobat sobat Formaci lain om Merhan, om Fauni dan tante Neng, om Abbas...serruuu banget. Tadinyamau nengok sobat siDul (Abdurrahman) yang sekarang jadi nabinya Eden Lia Aminudin dan bertapa di Penjara Cipinang. Ah..betapa sedapnya punya sobat Nano-nano.

Tante Happy, Tante I'ie sobat karib ibu sejak kecil. Sekarang ngumpul di Jakarta, kecuali tante Lies Kurniati yang melanglang sampai Kalimantan. Tante I'ie sudah punya 3 putra putri (Rosa, Puti, Mahathir dan mas Zainudin suaminya belum lama mendahului kita), tante Happy dg Om Bambang punya semata wayang mbak Ajeng dan tante Lies punya 4 momongan. Ini lagi ngumpul di gang jambu sambil masak-masak makanan tradisional "jangan lombok", oseng-oseng. Dan ini lagi santai di Cafe Botanis Godong Ijo dekat rumah.


Saat Vinda ultah, sehabat-sahabat sekelasnya Stevie dan Putri menginap dirumah setelah seharian jalan bareng ke the Jungle Bogor. Ini pas mama-mamanya menjemput dan menikmati cengkerama siang di rumah.

Ini adik-adik kelas Pabelan angkatan 84 yang bikin reuni spontan di gang jambu. Ada Nurhani (pontianak), Diah Rofika (Jepara), Mukhoyaroh (Cirebon), Tusliyah (Pabelan), Thaharah (Bali), Nunung Nurdiana (Kuningan), Umi Musyarofah (Pabelan), Azizah (Tegal)...sedap banget bisa ngumpul begini.


Omacan dan keluarga mertuanya (besan kami)pak Widodo saat bertandangke rumah. Ada mbak Widi (kakak Ipar omacan) dik Shashi dan biasanya Ayu yangjuga turut serta. Mereka keluarga dari Lapan (lembaga Antariksa).

Beberapa tamu kelupaan di foto nih..makasih ya tante Onna Nurdiati Kaplale (Sobat th 81-an yang ketemu lagi di Face book), juga bulik Endang sepupu, temen-teman Vikra yang nyante bersabtu ria seharian, siapa lagi ya....we love you all, and thank to be part of us.

2 komentar:

l@ mengatakan...

Yun, aku sebenarnya pingin mampir ke gang jambu, tapi kuatir "koran" masuk blog, jadi ntar-ntaran dulu ya...hehe.... pisssss

Anonim mengatakan...

Alasannya kurang panjang hanya buat gak mampir kerumah. Emang hbs dari Jkt? Btw, berarti tidak menghayati tujuan dibuatnya blog ini (baca kanan atas) untuk wadah silaturahmi..nah jadi emang koran banget buat siapapun yang mampir dan akan mampir.... pada hepi lho masuk koran hijau ini..yuk cepet datang sebelum jadi koran kuning. Btw, Ly...mbok ngumpul-ngumpul Pabelan skali-kali dirumahmu, nanti aku datang..karena berharap-harap cemas dapat sambal ikan roa :)