"Ribet" diskusi piara anggora

By Vikra

Sawangan 5 Nov 07

Soal anggora; Kalau Vikra mikirnya begini, misalnya ada temen yang main ke rumah, kan nanti bisa ngelus-elus kucing Vikra. Trus nanti bilang "ih vik, lucu banget kucingnya.."kan vikra juga bisa pamer nanti...

Kita berdua udah dikasih kuliah panjang tata cara ngurus anggora sama bude. Biayanya juga gak gede-gede amat..kalau menurut Vikra, melihara anggora ruginya lumayan, tapi kalau bude bisa ngurusin tanpa ada beban sedikitpun, kenapa kita nggak?

(note ibu: Tulisan Vikra ini muncul setelah Vinda tanya ibu setuju nggak? Seperti biasa kami selalu diskusi kalau mau memutuskan sesuatu. Menurut ayah diskusi via telp sama ibu: "dicoba aja dulu, kita lihat aja gimana mereka nanti". Habis itu Ibu sms viva dengan aneka pertanyaan untuk nglatih mereka memperhitungkan sesuatu sebelum berkeputusan: "Yang ngrawat kalian berdua? Gimana ngrawat anggora yang benar ? apa untung ruginya buat keluarga? Tapi Vinda sempat kesal; "ah..ibu ribet!! " ha..ha..akhirnya setelah jawaban mereka meyakinkan, ibu ok, dengan syarat nggak nambah beban mbak Tutik PRT kami dan mereka bisa jaga kebersihan).

Tidak ada komentar: