17 Agustus 17 tahun

Ayah : 17 tahun mencinta, berkeluarga. Hanya satu kata: perjuangan! Dan perjuangan itu sungguh penuh warna. ada tawa, ada tangis. ada marah, ada rindu. ada sepi, ada galau. ada bangga, ada haru..
Bangga dan haru.. karena selama 17 tahun, semua bisa tumbuh segar, sehat, aktif..
Tuhan... Terima kasih!


Vinda : Hanya satu kata, keluarga ini unik. Yg Vinda jg suka banyak kucing. Vinda bersukur krn sekeluarga pernah keluar negeri. Hahahahaha.. lebay. Mudah2an ayah ibu langgeng terus. Pokoknya gak bisa diungkapin pake kata2 deh. Jiah hahahaha…. Pokoknya yang penting bahagia terus aja..




Ibu : “17 thn sudah mengaitkan cinta, kausalitasnya jelas, dapat hadiah 2 nyawa unik yang bikin ibu merasa punya nyawa banyak”. Yang jelas, setitik air mata berbalas dengan secawan tawaria. Walaupun banyak keusilan, kecuekan, kekonyolan, kejorokan, peledekan…tapi justeru itu yg bikin seru dan ngangenin. Tambah gede anak-anak, serasa ada geng berempat di rumah… Terimasih Robby..sehatkan kami dan mereka-mereka yang kami cintai. Pintarkan pikir dan hati kami semua.



Vikra : 16 years I have been going on with this family dan gw gak pernah menyesali sedetik pun. Well, maybe that’s too deep. Right now I’m picturing my mom dropping tears as she read my writings. Haha, sorry mom. Just wanna say, happy anniversary for you and dad. Me being tampered by your love and mild teachings, and dad’s rather firm way, both of you have made me the son and the man that I am. Keep loving each other, we love you.


Tidak ada komentar: