Go green holiday

Liburan..yuppy!! Saatnya hasil kerja keras anak-anak berpeluh habis test kenaikan kelas dihargai. Walaupun raport kenaikan kelas kali ini unik, Vikra dpt ranking 3 dan lolos ke IPA tp nilai sedikit tak bergerak dari sebelumnya, sementara Vinda turun ranking tapi nilai naik yg bikin kami bersyukur karena memang belajarnya terlihat serius. "Hasil ulangan uraian matematika Vinda dpt 100 bu, gak tahu entar di rapotnya". Vinda awalnya terlihat kecewa tdk masuk rangking yg dia targetkan, tapi kami selalu bilang: "Tak apa, prestasi adalah ketika capaian hari in lebih baik dari hari kemarin". Karena memang SMP1 ini sangat kompetitif, belum lama thn 2008 dapat ISO 2000 terbaik ke 3 nasional. Pas di cek dg raport temannya yang dpt rangking diatasnya,perbedaaanya cuma hitungan digit koma. Wis gak apa-apa, Apapun hasil kalian, ayah ibu bersyukur dan senang.

Lupakan sejenak sekolah. Liburan telah tiba, ayah tak bisa cuti. Jadi dicicil setiap weekend, dan pd hari-hari biasa anak-anak berliburan dg teman, maklum sudah mulai remaja, jadi berlibur dengan teman juga mengasikkan buat mereka. Walaupun nggak bisa liburan lama, tapi asik juga dilakukan tiap minggu.

Ini liburan "go green"kami, dan seperti biasa kami penyuka alam.

Week 1: Pulang kampung sungkem akung-sunatan Yufa.


Week 2: Berkuda-tracking-teawalk-fun gathering dg keluarga kawan2 dekat di gunung mas Puncak. Ada om Fauni-tante Neng, Om Ace tante Ita cerah, pancar dan Bara, ada om merhan tante Mega dan Putra. Seru. Dari berkuda, tracking kebun teh, main layang-layang, naik mobil ATV, lunch bareng di resto ayam Cianjur. Seru asik.

Week 3: Main ke hutan (cari dan bikin cincau) dan berpantai Carita ria di banten dengan keluarga om Ipung-bude ikun. Kebetulan mereka sekalian syukuran sembelih kerbau, karena kak putri insya Allah mau berangkat sekolah ke Amrik. Sukses ye...btw, cincaunya uenak.


Week 4: Exploring junggle, Hiking gunung Pangrango-camping Halimun dan culinary trip Sukabumi
Ini alur "/jadwal liburan ke Sukabumi kemarin (tadinya mau rame-rame geng Formaci tp pada tidak jadi).
Jumat :
berangkat dan lunch di resto bu Bunut . Exploring camping ground-hill-river of Cinumpang . Breathing at Situ Gunung junggle and lake. Dinner with Durian Surabi and Sekoteng Singapore at Jl. A.Yani Sukabumi. Relax at hotel (playing card and chatting)

Sabtu: Breakfirst at Bubur Bunut (jl. Suryakencana). Hiking at Pangrango mountain. Tracking to Cibeurem waterfall. Lunch with grilled corn at Halimun valley. Camping at side river of camping Ground Halimun . River bath (brrr duingin). Dinner and enjoy the best Bandrek BP at Suryakencana.


Nantikan tulisan masing-masing ttg liburan ini.

1 komentar:

nopNOP mengatakan...

keluarga yg kompak & seru..
blog nya seruuuw