Foto "Neko-Neko": Lomba sekeluarga

Ini foto lain dibalik liburan kemarin, lomba foto aneh-aneh. Siap jadi model dan siap mengklik suka-suka. Lucu itu baik dan perlu.

"Ludruk Rama Shinta", karya Vinda dengan model Jody Foster dan George Clooney. Beginilah korban kekerasan dalam rumah tangga, orang tua menjadi korban anak. Tapi lumayan kan model dan fotografernya?


"Anti Grafitasi": karya kakak dengan model adiknya. Berkali-kali ci adek lompat.. "tunggu Vin, kakak aja yg hitung, satu..dua.. tiga.. baru lompat ya". Lalu pas jadi, kepalanya kepotong. Diulang lagi kakinya kepotong, diulang lagi cuma separo badan sisi kiri... susahhhh !! ini salah satu hasilnya, sosok yang tak menginjak tanah dan tak berwajah....



"Patung Pancoran", karya ayah. Pokoknya kita masing-masing berhak bergaya sesukanya, dan ini gaya kakak, hasil maksimal dari usaha minimal. Selamat memindahkan patung ini dimanapun anda suka.


"Pithecantropus errectus" by ibu. Awalnya ayah sendiri yang milih model begini, lalu 3 penonton saling berceloteh ngatur suka-suka mereka, lalu fotografer mengarahkan dan mengembalikan seperti habitat aslinya.

Tidak ada komentar: