NONTON


By Vandana Mernisi


Waktu itu vinda nonton ama Sindy and Risti, temen sekolahku. vinda mo nonton Kereta hantu Manggarai tapi waktu vinda kesana waktu tayangnya udah abis. Jd kita nonton Lost in Love film itu kelanjutan dari Eiffel Im in love. Namanya sama smua, tp karakternya beda. Settingnya di Paris, ttg org mo kawin di Paris, trus kesasar, jadi perkawinannya ditunda. Selama kesasar dia kelaperan, nggak bisa beli makanan, karena semua bahasa Perancis, jd kayak orang gila. Tapi akhirnya ketemu ama tunangannya, jd dia kawin.
Abis nonton kita makan siang di foodcourt, kita smua makan di KFC vinda makan kolonel yakiniku, trus risti ama sindy makan paket Hit list (nasi,ayam,sama fruittea.) tiba2 waktu kita mau bayar di cashier risti ma sindy dpt kartu undian. Sempet kaget sih..kok dia berdua dpt vinda g dpt. Ternyata mreka berdua masing2 dpt hadiah risti dpt tas trus sindy dpt stiker. Tau g? Ternyata hadiah terbesarnya motor honda vario...!!!!!
Abis makan kita sempet ke gramedia.di sana lihat-lihat buku beny and mice, buku kartun lucu di koran kompas. Disana ada buku menarik ttg tsunami. Trus vinda ditlpon ibu, kakak mau EF.Akhirnya kita plg. Kakak sempet marah-marah, krn telat masuk EF. trus akhirnya boleh masuk. Vinda nganterin sindy ama Risti, habis itu kita pulang.

Tidak ada komentar: